Senin, 29 Juli 2019

Perkenalan

Assallamuallaikum wr.wb
.
.
.
Selamat datang di blogku yang baru ini teman-teman :)
Perkenalkan nama aku Intan Nurjanah saat ini aku sebagai siswa di salah satu sekolah tehnik di daerah Purwokerto. Nah tepatnya di SMK N 2 Purwokerto. Tahu gak si? mangga itu rasanya kaya apa? dan buat teman-teman yang tau bisa banget kirim jawaban kalian ke email aku nah untuk email kalian bisa lihat di bio aku, Nah buat teman-teman yang mau ngirim jawaban kalian tentunya dengan dilengkapi nama lengkap dan kota asal ya, nah bagi teman-teman yang beruntung nanti akan aku kasih hadiah, untuk hadiahnya aku rahasiakan yaa man teman. Oh iya nih untuk kedepannya aku bakal upload tentang project2 study apa aja sih yang aku jalani sewaktu di SMK, dan buat teman-teman yang mau tanya2 ato kepo tentang project apa si yang bakal aku upload diblog kalian bisa kunjungi blog aku di hari apa aja terserah, biar tetep update dan nggak ketinggalan sama project-project study aku. Kedepannya aku bakalan upload project-project itu. So Stay tune yahhh :)
Selain itu mungkin aku bakal upload hal-hal lain juga yang mungkin bisa menghibur teman-teman semua.
Nah cukup segitu aja ya perkenalan dari blog aku. See you on the first project
Bye....bye
.
.
.
Wassallamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom Koran

test 3 kolom Aplikasi Pengolah Kata Aplikasi pengolah kata (word processor) merupakan software / perangkat lunak yang digu...